Doomwheel apk + obb



Doomwheel apk + obb


Doomwheel adalah sebuah game endless runner yang menyenangkan dan tiada akhir. Yang telah di rilis untuk android. Di kembangkan oleh sebuah studio game indie Katsu Entertainment bekerja sama dengan Workshop Games. Doomwheel akan  membawa kekacauan dengan menabrak dan menghancurkan para musuh sambil menghindari rintangan di jalurnya.

Game ini akan dimulai dengan sebuah pemberian nama clan dan tutorial singkat tentang mekanisme gameplay dan kemungkinan upgrade dari game ini. Dengan cara ini, player dapat menusuk dan menabrak musuh lebih efektif. Kustomisasi membutuhkan mata uang dalam game atau koin, yang bisa player peroleh dari jalur lintasan di sepanjang jalan. Dan koin itupun bisa player pakai juga untuk mengakses area baru di peta.

Game ini menawarkan player untuk dapat mematikan efek musik dan suara. Boleh juga di coba, karena kadang saya juga merasa jenuh dengan musik yang terdengar berulang-ulang hehee. Hal yang paling menarik bagi saya justru adalah  tampilan dari sudut pandang kameranya. Tidak seperti umumnya game endless runner, yang biasanya menggunakan sudut pandang vertikal atau horizontal. Sudut pandang dalam game ini justru miring, agak ke samping. Mungkin terlihat janggal, tapi lama-lama juga akan terbiasa dan menikmati gameplaynya.

TESTING  Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE       Offline


REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up


Doomwheel apk + obb
"Tampilan gameplay"


Doomwheel apk + obb
"Fitur upgrade yang banyak"


Doomwheel apk + obb
"Map yang banyak untuk di jelajahi"

Doomwheel v1.0.3
apk -> download <- 55.8mb
obb -> download <- 93.9mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
Doomwheel apk + obb Doomwheel apk + obb Reviewed by OMAH HERBAL on 21.52 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.