BIA 2 Free+ HD apk + data



BIA 2 Free+ HD apk + data


Jujur saja, saya baru menemui dan memainkan Bia 2 Free hingga saat ini. Tebakan saya sih, game ini adalah sebuah versi gratis dari Bia 2 yang pernah saya posting sebelumnya. Saya pisahkan di postingan yang berbeda karena punya fitur dan menu yang sedikit berbeda. Tapi jangan salah sangka. Semua hal, baik itu cerita dan gameplay masih sama persis dengan Bia 2 versi premiumnya. Yang sangat nyolok berbeda adalah adanya IAP dalam gamenya. Tapi karena fitur IAP lah, ada banyak ragam senjata di Bia Free ini yang mungkin tidak ada di versi premiumnya.

Yang berbeda lainnya adalah adanya sistem energi, Hehee benar-benar khas game gratis. Dengan chapter yang di potong-potong dan adanya sistem level, serta ada tambahan beberapa misi. Karakter juga tidak akan sembuh sendiri setelah terluka, tapi di ganti dengan bar kesehatan. Jadi jika player terkena tembakan musuh, maka player harus menggunakan med kit agar bar kesehatan penuh kembali. Item Med kit bisa player dapatkan dari store. Tenang, med kit bukanlah sebuah item yang mahal, dan bisa player dapatkan dengan membelinya memakai mata uang dalam game.

Sayangnya ada info yang mungkin tidak di harapkan dari game ini. Terutama untuk teman-teman yang punya resolusi layar di bawah 1280x720. Karena game ini akan langsung FC di perangkat dengan layar 1289x720. Bagusnya adalah menurut sumber saya mendapatkan file game ini, di situ tertulis jika game support multi GPU, jadi file game ini bukanlah sebuah game yang exclusif milik GPU Adreno. Jadi dengan demikian, teman-teman pemilik GPU Selain Adreno dapat menikmati gameplay dari Bia 2, meski dari versi yang sedikit berbeda.

BTW, Saya belum mencobanya di perangkat android dengan GPU Mali dan PowerVR. Jadi mohon infonya dari teman-teman yang mempunyai perangkat android dengan GPU selain Adreno yang memainkan game ini di perangkatnya. Info work tidaknya file game ini di perangkat androidnya. _^

TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline


REQUIRED: Android OS 2.1 And Up


BIA 2 Free+ HD apk + data
"Menu dan fitur yang berbeda"


BIA 2 Free+ HD apk + data
"Fitur IAP"


"Gameplay yang sama persis dengan BIA 2 Premium"

BIA 2 Free+ HD v1.0.9
 apk -> download <-     2.5mb
data -> download <- 286.5mb


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Koneksikan wifi untuk verifikasi file dan mendownload data tambahan sebesar 2mb. Tapi jika tidak ada wifi, kalian bisa membuat sebuah file dengan nama "qaWifiOnlyMode.txt" dan tulis text di dalamnya dengan tulisan "FALSE" dan taruh file tersebut di Internal dan SD Card. Tapi kalau tidak mau repot membuatnya, kalian bisa langsung mendownloadnya di sini -> download <- GDrive links.
  6. Jika kontrol terlihat terlalu ke bawah, masuk pengaturan dan pencet "Restore Defaults".
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe
BIA 2 Free+ HD apk + data BIA 2 Free+ HD apk + data Reviewed by OMAH HERBAL on 21.58 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.