Honkai Impact 3 (Review)



Honkai Impact 3 (Review)


Ga nyangka kalau game ini rilis juga secara Global. Ga sengaja lihat pas iseng buka Playstore. Setidaknya, saya tidak akan terlalu bingung memainkan game ini jika menggunakan bahasa inggris. Meskipun begitu, sorry kalau storynya kaga di bahas lebih detil. Selain ingin cepat menikmati gameplaynya. Kemampuan bahasa inggris saya mengenaskan  -___-" !!! 


"Game di buka dengan scene cinematic yang keren"
-> meski hanya sebentar <-

Saya tahu jika Honkai Impact mempunyai desain karakter ala anime yang kece, banyak info dan saya juga dulu pernah memainkannya, meski masih memakai bahasa "dewa" dan itupun Honkai Impact pertama. Makanya itu, langsung download begitu tahu sudah nongol di Playstore. Karena ini game keren guys!!!Yang di luar dugaan itu justru grafisnya, jauh di luar dugaan saya. Setidaknya itu yang terlihat di HP saya R4P. Kali aja grafis menyesuaikan atau bahkan lebih bagus di HP dengan Spesifikasi lebih tinggi.


Honkai Impact 3 (Review)
Honkai Impact 3 (Review)
"Grafis juga terbilang bagus"

Seperti tipikal game TPS online lainnya, basic game ini adalah misi, tapi dengan story atau cerita di dalamnya. Tiap misi, player bisa membawa hingga 3 karakter. Karakter bisa player pakai bergantian tergantung musuh yang dihadapi. Akan muncul tulisan up dan down di layar atas, sejajar dengan bar HP milik musuh. Up berarti karakter kita punya status yang kuat melawan musuh tersebut, lalu down berarti karakter kita lemah melawan musuh. Seingat saya sih memang ada 3 jenis musuh dalam game ini, dan sepertinya mengganti karakter untuk melawan musuh yang cocok adalah salah satu strategi yang di selipkan dalam gameplaynya.


Honkai Impact 3 (Review)
"Sisipan cerita di tiap misinya"

"Area berubah menjadi lebih gelap saat kita
 menghindar dengan timing yang pas"

"Tulisan "UP" di layar atas dekat bar musuh"
"Berarti serangan kita efektif untuk musuh
 jenis yang kita hadapi"

Sepertinya kontrol tidak terlalu penting untuk di bahas, karena sama dengan game TPS lainnya. Cuman mungkin ada tombol yang bisa player gunakan untuk menghindar. Nah, jika player dengan tepat memencetnya, maka waktu akan seolah melambat dalam beberapa saat dan dengan begitu, kita dapat dengan bebas menghajarnya. Waktu yang tepat itu saat kita dengan timing pas menghindar dari serangan musuh. Jika berhasil, maka seluruh area akan menjadi lebih gelap dengan gerakan musuh yang melambat atau bahkan terhenti.


"2 Karakter yang saya dapatkan"

Tiap karakter ternyata mempunyai attack yang berbeda. Kiana Kaslana, si cantik berambut putih ini punya senjata dual Gun, yang Sepertinya tidak berguna, karena doi menyerang menggunakan tendangan. Karakter pertama kita ini mempunyai spesial attack berupa seluruh serangannya mempunyai effek damage yang lebih tinggi dengan daya serang lebih jauh, serta mempunyai visual muncul seperti kaki kucing di tiap doi mukul. Kemudian, Raiden Mei, karena doi adalah seorang pembawa pedang katana pendek layaknya seorang Ninja, Gerakan dashnya sangat cepat. Punya gerakan lebih cepat di banding Kiana. Punya spesial attack sekali serang dengan efek yang keren. Karakter lainnya menyusul _^ hehee karena saya baru mendapatkan 2 karakter ini.

Untuk informasi tentang berapa jumlah data yang harus dihabiskan untuk memainkan game ini. Menyusul guys _^. . . Tapi saya pastikan konsumsi data saat memainkan game ini rendah/ hemat.


Honkai Impact 3 (Review)
"Full size, kali aja ada yang pingin tahu"

Download langsung dari Playstore guys _^  noh silakan capcuz di Honkai Impact 3 Playstore
Honkai Impact 3 (Review) Honkai Impact 3 (Review) Reviewed by OMAH HERBAL on 23.54 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.